Film Barat Terbaik Didasarkan pada Rating Tahun 2022

Para sineas film di belahan bumi bagian barat telah menghasilkan ratusan judul film. Dari ratusan judul, beberapa di antaranya dianggap sebagai film barat Terbaik semua tersedia di situs https://mpoflix.net/  situs nonton film terbaik.

film barat
Pengamat film Roger Ebert sebelumnya mengatakan bahwa film seperti jendela dan dinding yang hadir dalam ruang dan kotak waktu kehidupan fana. Memungkinkan satu manusia untuk memasuki dunia fana lainnya.

Demikian pula, katanya, dari semua perdagangan di dunia, film adalah wadah paling penting untuk membangun empati, dan film yang bagus dapat membuat seseorang lebih.

Hal ini mengacu pada beberapa efek, mulai dari plot yang bagus, kiriman yang disampaikan, moksi para aktor yang memerankan karakter, dan sebagainya. ThenCNNIndonesia.com memberikan enam film barat terbaik sepanjang masa yang wajib ditonton.

 

Film Barat The Godfather (1972)

film barat

Berkaitan dengan Rotten Tomatoes, film barat ini telah dinominasikan untuk beberapa pesanan di Academy Award Awards sebanyak 11 kali. Diantaranya memenangkan Stylish Picture, Stylish Acclimated Play order dan salah satu aktornya, Marlon Brando, dianugerahi penghargaan Stylish Actor.

Film yang disutradarai oleh Francis Ford Coppola ini bercerita tentang seorang tua tangguh yang ingin mewariskan kekuasaannya kepada putranya, tetapi putranya menolak untuk menerimanya.

Komplotan rahasia lama adalah Vito Corleone (Marlon Brando), seorang pengusaha dan master obat. Suatu kali dia terlibat konflik dengan saingannya dan cerita panjang tiba-tiba dia ditembak mati.

Putranya yang masih muda, Michael (Al Pacino), yang semula enggan melanjutkan bisnis ayahnya, mengambil alih. Dia mulai menyusun rencana untuk membalas dendam pada pembunuh ayahnya.

The Godfather ditayangkan perdana pada 24 Maret 1972 dan diproduksi oleh Paramount Pictures. Bisa ditonton kembali di beberapa layanan streaming film legal, seperti Prime Video, Vudu, atau Fandango Now.

 

Film Barat The Shawshank Redemption (1994)

film barat

Berlatar tahun 1940-an, Film barat The Shawshank Redemption menceritakan kisah Andy Dufresne (Tim Robbins) yang didakwa atas pembunuhan wanitanya.

Dia mengaku tidak melakukan pembunuhan itu. Akibatnya, ia dihukum 20 kali di penangkaran di penangkaran Negara Bagian Shawshank.

Di pagi hari cerita, Andy tidak berbicara penting dan tidak berkomunikasi dengan tangkapan lain di penangkaran. Dia disalahgunakan oleh penangkapan lain dan sekelompok pemerkosa bernama The Sisters.

Andy mulai kesal dengan semua kejadian yang dideritanya hingga suatu saat ia merencanakan komoditas. Dia sering meminta beberapa keterangan dari interniran lain bernama Ellis Boy (Morgan Freeman).

Ellis dikisahkan sebagai orang yang bisa membawa apa saja dari luar penangkaran, alhasil ia selalu berhasil memberikan semua efek yang diminta Andy, meski lambat laun ia mulai bertanya-tanya apa kepura-puraan Andy.

Suatu kali Andy bekerja di perpustakaan penangkaran. Di sana ia bertemu Brooks (James Whitmore), seorang interniran yang telah melayani 50 kali. Penugasan Andy di perpustakaan juga membawanya ke pekerjaan yang sekarang dia bayangkan.

Demikian juga hal-hal khusus yang dia dapatkan dari Ellis serta posisi yang bisa dia ambil untuk melarikan diri dari penawanan. Sutradara film, Frank Dabont akan memberikan plotwist di akhir film.

Para sineas film di belahan bumi bagian barat telah menghasilkan ratusan judul film. Dari ratusan judul, beberapa di antaranya dianggap sebagai film barat Terbaik semua tersedia di situs https://mpoflix.net/  situs nonton film terbaik. Pengamat film Roger Ebert sebelumnya mengatakan bahwa film seperti jendela dan dinding yang hadir dalam ruang dan kotak waktu kehidupan fana. Memungkinkan…

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page